Rabu, 22 April 2015

semua hanya angan

Masih dengan orang yang sama
Tujuan sama
Perilaku yang sama
Namun pandangan yang berbeda
Sungguh, kali ini
Pandanganku berbeda
Hanya pandangan yang berbeda
Rasa ini masih sama
Rindu ini masih sama
Memang ku akui aku munafik
Munafik akan rasaku
Munafik akan rasa rinduku
Aku berkata aku tak cinta
Aku berkata aku tak rindu
Namun… apadaya
Inginku berjalan berdampingan denganmu
Inginku bersandar dibahumu
Inginku bercerita apapun bersamamu
Inginku mengacak – acak rambutmu
Inginku berangan – angan akan masadepan denganmu
Inginku tertawa lebar bersamamu
Setiap dirimu ada disekitarku
Terasa tubuhku selalu membidikmu
Mataku tak lelah untuk memandangmu
Kusembunyikan simetri yang lebar di bibir ini
Kumalu sungguh

Malu akan sgala kemunafikanku 

0 komentar:

Posting Komentar