Selasa, 19 Mei 2015

andai tak ada luka

Bukan tentang siapa yang kita kenal paling lama
Bukan tentang siapa yang akan mengabari duluan
Bukan tentang siapa yang slalu ada untuk siapa
Bukan tentang siapa yang paling perhatian
Semua ini hanyalah tentang percaya dan berbagi
Bukan maksudku meninggalkanmu itu berarti ku tak lagi mencintaimu
Aku hanya ingin mengurangi luka yang sudah aku terima
Seandainya cinta bertepuk sebelah tangan tak meninggalkan luka seperih ini,
Aku pasti bertahan, walau kau abaikan
Aku pasti bertahan, walau kau buang
Tapi semua hanya angan,
Sungguh luka ini terlalu dalam,
Bahkan sekalipun kau menenangkanku
Dengan cara kau berkata kau mencintaiku
Saat itu pula aku merasa kau menjauh dariku
Saat itu pula aku merasa kau meninggalkanku dipersimpangan,
Selalu.
i doubt it
Aku sadar aku terlalu bodoh mengharapkanmu,
Aku sadar aku terlalu bodoh menunggumu disetiap hariku

Ya, aku terlalu bodoh menghrapkan seseorang, yang sedang mengharapkan orang lain.

0 komentar:

Posting Komentar